Thursday, August 30, 2012

Rumor: Batman Tampil Reboot dalam Justice League?

  Beberapa waktu lalu telah diberitakan bahwa posisi sutradara untuk Justice League telah berpindah dari Ben Affleck, yang menolaknya dengan halus, menuju tangan Wachowski bersaudara. Well, tampaknya Warner Bros sangat berkeinginan untuk bisa segera memulai produksi atas film yang bakal dipadati oleh karakter superhero asal DC Comics tersebut.
  Namun dengan sangat diprioritaskannya proyek film itu, banyak dari kalangan fanboy komik yang bertanya-tanya perihal film-film yang akan menampilkan Batman, Superman, Green Lantern, The Flash, Wonder Woman, dan karakter lainnya secara tersendiri. Akankah bakal dirilis juga pada akhirnya? Well, now you might have the answer. Setidaknya sebuah rumor terkait Batman.
 

 


 
  Dirumorkan bahwa sesosok Batman baru akan diperkenalkan dalam Justice League, yang mengakibatkan bakal tak dirilisnya sebuah film tersendiri untuk karakter tersebut setelahnya. Hal ini memang sempat dibicarakan oleh Jeff Robinov selaku president baru untuk Warner Bros per Maret 2011 lalu, yang mungkin dibarengi pemikiran bakal terlibatnya Christopher Nolan dalam produksi.
  Tampaknya menarik untuk dipikirkan jika Warner Bros. bakal berniat untuk meneruskan jalan cerita yang telah digariskan oleh Nolan dalam trilogi Dark Knight garapannya. Untuk sementara, ini hanyalah rumor dan belum diketahui perihal kebenarannya secara pasti. Namun, dipastikan bahwa Man of Steel yang rilis di tahun depan tak terkait sama sekali dengan Justice League. (HKD)

No comments:

Post a Comment