Thursday, August 30, 2012

Kostum Baru Iron Man 3





TIDAK mau kalah dengan film Superman dari DC Comics yang bakal rilis tahun depan, Marvel Studios juga akan menayangkan film Iron Man terbaru pada 3 Mei 2013 dengan menampilkan seragam paling gres.

Pada acara Comic Convention (Comic-Con), awalnya muncul produser Marvel Kevin Feige dan sutradara Iron Man 3 Shane Black untuk membahas film terbaru itu.

Namun kemudian Robert Downey Jr, pemeran Tony Stark, tiba-tiba masuk dan berkata, "Saya memiliki tiga pertanyaan untuk Anda. Berapa besar saya mencintai kalian? Berapa besar kalian mencintai saya? Apakah Anda ingin melihat beberapa cuplikan film?"

Kemudian mulai tayangan Tony Stark mengungkapkan satu lagi baju Iron Man. Versi barunya membalikkan skema warna sebelumnya yang didominasi merah.

Warna emas juga telah diganti dengan warna lebih terang dan mendominasi seragam baru Iron Man. Yang paling penting, fungsi baru baju besi ini memungkinkan Tony Stark memakainya dalam hitungan detik.

Bintang Hollywood lain yang akan mendukung film Iron Man 3 antara lain Gwyneth Paltrow, Ben Kingsley, Guy Pearce, Rebecca Hall, dan Don Cheadle


No comments:

Post a Comment